Curahan Hati

Kali ini aku ingin berbagi rasa,,,
rasa yang tak mampu aku telan sendiri
aku harap akan lebih baik jika berbagi
ini tentang hidupku

aku terlahir dari pasang bapak & ibu
tak bahagia memang...
2 tahun usiaku, aku hanya diasuh oleh ibu,
hingga sekarang aku tak pernah merasakan bagaimana hangatnya didikan seorang ayah pada putinya
sesekali pernah aku temui ayahku setelah dewasa, entah kenapa taka ada rasa yang membuatku mengerti arti kehadiran seorang ayah. dia bagaikan laki-laki asing yang aku temui dijalan. lalu apakah selamanya akan seperti ini,

disisi lain aku mengerti bagaimana perjuangan seorang ibu membesarkan putra-putrinya. aku terlahir sebagai anak bungsu, aku memiliki dua adik semuanya perempuan.
bersambung dulu yah.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Luka

Tips To Be The Best Public Speaking