Luka


LUKA

 

Lelah,

Itulah yang aku rasakan saat ini...

Tak punya semangat untuk meraih sesuatu

Seperti mati dalam langkah

Seperti kaku dalam gerak

Hanya sujud yang masih kupertahankan

Karena aku membutuhkan diriMu

tanpaMu aku buta

Bahkan bisa gila.

 

Tapi sesungguhnya hati ini menjerit ingin semua orang mendengar

Bahwa napas ini sesak

Hati ini sakit

Jantung ini memar seperti dipukul

Aku butuh pertolongan

Aku ingin bangkit dan hidup

Aku ingin menjadi manusia

Manusia yang berguna

 

Aku butuh mereka tapi aku meninggalkan mereka

Karena aku tak mampu mempertahankan mereka

Aku ingin seperti itu tapi aku hanya bisa seperti ini

Aku membutuhkanMu untuk membawaku seperti itu

 

Ini aku mencoba membagi penderitaanku lewat barisan huruf

Aku ingin kau mengerti

Aku ingin kau berada disampingku

Memberiku semangat hidup lewat dorongan motivasimu

Lewat pundakmu yang meringankan bebanku dalam sandaranku

Lewat bibirmu yang selalu mengucap doa untukku

Lewat sanubari mu yang selalu memberi kedamaian dalam hariku

 

Datanglah padaku... Aku menunggumu

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips To Be The Best Public Speaking

Curahan Hati